Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Joytech Exceed Grip Indonesia Review

yo gansis, kali ini postingan ini diposting pagi pagi karena semangat kita yang mau memberi review untuk 1 produk yang tergolong sudah masuk beberapa saat yang lalu dan kita sangat tertarik untuk memberi ulasan atas pemakaian yang telah kita lakukan. Jadi langsung saja ya, AIO dari Joytech dengan nama Exceed Grip.


Nah Exceed Grip adalah salah satu aio tanpa display, tapi kapasitas tank yang cukup dan transparan adalah salah satu kelebihan dari AIO satu ini. Disamping itu sampai hari ini varian nya sudah ada sekitar 11 macam. Kece gak?

Untuk baterai, adalah hal pertama yang kita sorot menimbang aio ini cukup kecil untuk box aio di tangan , tapi kapasitas baterainya cukup mupuni yaitu 1000mAh lo gansis. Gede gak? untuk sekecil ini kita bilang sih gede ya.



disamping itu ada 4 macam proteksi yang sudah disematkan didalam chip exceed grip yaitu
* auto cut 10detik
* Perlindungan  over charge
* Perlindungan arus pendek
* Perlindungan ketika baterai butuh dicharge

 Untuk indikator baterai cukup simpel kok, kalau lampu nya putih berati masih penuh dan jika sudah menunjukan led merah maka Exceed sudah bisa untuk diisi daya kembali.

Spesifikasi :
Standard Cartridge: 4.5ml/2ml
Pod Cartridge: 3.5ml/2ml
Coil head: EX-M 0.4ohm Head/EX 1.2ohm Head for Standard Cartridge;
0.8ohm integrated MESH coil for POD Cartridge
Battery capacity: 1000mAh
Output Mode: Intelligent variable voltage output
Colors: Black, Blue, White, Mystery Blue, Rainbow Tattoo, Skull Stone
Carbon White, Carbon Black, Fantasy Rainbow, Gradient Red, Gradient Blue


untuk semua varian Exceed Grip ada nih kita siapkan : 



at last, buat kita Exceed Grip wajib diperhitungkan, untuk kesan nya cukup simpel dan sederhana, tapi kesan mewahnya cukup dapat apalagi yang kita punya warna nya bagus banget gans untuk penyuka warna biru. Kemampuan firingnya juga kita rasa cukup oke apalagi sekarang katanya sudah disupport sama RBA, lengkap dah untuk pemakaiannya. Cuma ya kembali lagi semua ini adalah masalah selera, Terima kasih. 

Dan untuk yang mau beli Exceed Grip bisa dapatin diskon 12% langsung dari web yang akan saya share dibawah ini dengan masukin kode : egrip 
https://gearvita.id/joyetech-exceed-grip-kit.html