Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK Fetch M Indonesia Acrylic Dan Leather Case

Selamat kembali sahabat jagat uap, sekarang kita akan mereview tampilan baru dari SMOK Fetch M, kebetulan kita dikirim oleh SMOK kembali warna TERBARU dan tentunya kita akan mengulas untuk teman teman semua, tapi sebelum masuk ke penampakannya kita bagi kan dulu ya penampakan resmi dari SMOK untuk semua warna baru yang dirilis oleh SMOK ok?


Cakep gak penampakan FETCH warna barunya? kalau dibilang resin sepertinya sih bukan resin karena kita sudah lihat dan pegang langsung, jadi bahan ini cukup sangat segar dan sangat kereeen untuk digunakan.

 Nah ini susunan power ranger nya Fetch,keren gak? ada warna Pink - Hijau - Biru - Kuning - Merah. Andaikan kita dikirimin semua warna bahagia apa bilang.

Oya ada beberapa isu pemakaian fetch yang katanya bocor, jadi di ulasan kali ini kita akan membantu sedikit tips bagaimana supaya FETCH kamu tidak bocor.

1. Selalu pastikan karet penutup catridge tertutup kencang pada bagian bawah.
2. Usahakan mencabut catridge setiap kali kamu tidak ingin menggunakan fetch.
3. Usahakan untuk menaruh Fetch dalam kondisi tertidur, jangan ditaruh dalam kondisi berdiri.

Nah kira kira dari kita tips nya seperti itu sob. Selamat mencoba ya

Oya sekarang SMOK Fetch juga uda dilengkapi sleeve leather case yang sangat cakep lo, saking cakepnya kita sampai sempat menobatkan leather case ini adalah salah satu produk akhir tahun yang sangat keren .


 Tuh cakep kan seperti yang kita bilang, Leather Case nya Fetch ini cukup mewah, ada strap pendek dan lanyard yang panjang untuk kamu pakai, jadi cukup fungsional .