Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RPM 40 Indonesia Review Warna Baru

Prens, balik lagi kali ini akhir tahun SMOK kasi kejutan untuk 2 lineup sukses nya dia, mereka keluarin warna baru juga untuk RPM 40 , Warna nya cukup banyak dan ada 1 warna yang sangat menarik menurut kita yaitu warna Gun Metal.

Nah loh, cakep gak warna gun metalnya, warna ini sangat laki banget menurut kita, cuma ada sayangnya dari RPM yaitu kualitas paintnya agak kurang bagus kalau kalian tidak benar benar hati hati dalam menjaganya.

Tips Supaya RPM 40 tetap cakep
1. Usahakan setelah pemakaian RPM selalu dilap kering
2. Usahakan untuk membersihkan tangan kalian sebelum menggunakan RPM
3. Untuk bocor katrid, usahakan untuk selalu memisahakan katrid dan device setelah selesai digunakan
4. Jika takut lupa taruhlah RPM dalam posisi tertidur setiap kali selesai pemakaian .

Nah kira kira itu tips ala kita untuk perawatan RPM, semoga saja sih kalian bisa awet pakainya dan pastiin untuk koleksi semua warna yang ada di RPM ya.


Dan ini masih ada warna lain juga yang keluar yaitu warna Camo HITAM, BIRU, MERAH, EMAS DAN HIJAU. Sisanya adalah warna yang sudah ada di batch pertama.

Untuk ketahanan RPM, kita masih lebih menjagokan nya dibandingkan merk sebelah yang ada fitur auto, karena kebocoran di merk sebelah sepertinya lebih gila. KAlau memang ada yang kita me review inbox seperti biasa ya, nanti akan kita pikirikan untuk membuat review untuk produk tersebut.