Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

VAPELUSTION Hannya Mod Indonesia Review


Setelah G Priv sekarang ada lagi nih pemain baru di industri vape yang muncul dengan sedikit goib, yaitu Hannya Mod dari vapelustion. Sebenarnya kemarin kita cek di website resmi mereka belum ada sih, jadi kita cuma dapat spek dari keterangan di dus. Jadi cekidot ya bagaimana kesan dari mod fashionista satu ini .


Sekilas mod ini sangat mirip hotcig seri R233 dkk, keren sih, apalagi didalam 1 dus kita uda diberikan 3 backdoor cadangan, jadi memang mod ini dikhususkan untuk mereka yang hobi ganti ganti tampilan style dari mod sendiri.


Sumpah cakep gak? kalau secara bentuk sih sama saja ya dengan mod yang ada, cuma ya agak sedikit menoton, karena kita rasa tampilan di displaynya agak sedikit gelap. Apalagi mimin sudah uzur susah baca yang gelap gelap.

Parameters:
Battery: dual 18650 batteries(not included)
Max Output: 230W
Screen: OLED display
Charging current: 2A
Mode: Thrust/VW/TC(Ti/Ni/SS)

Features: 
Powered by dual 18650 batteries with max 230W output
Digital synchronous step-down DC-DC converter
OLED screen for easy operation
Charge and upgrade by USB Cable
Reverse connection protection
Over temperature protection
Low voltage protection

Packages:
1* Vapelustion Hannya Box Mod
2 set of panels
1* USB cable
1* User manual



untuk warna bazelnya ada 3 yang dimiliki oleh Hannya mod yaitu merah, hitam dan putih.Untuk tampilan backdoor total ada 5 varian kalau tidak salah kami. Mod ini juga tergolong diluncurkan di akhir tahun dimana beberapa device 2 baterai sudah jarang dirilis, padahal saya rasa masih banyak sih vaper yang senang mengkoleksi device 2 baterai. Menurut kamu bagaimana?

Worth it to buy? Ok kalau ini kita agak susah untuk menentukan worth it to buy nya, harganya di pasaran 600an dan kemudian tampilan bentuknya boleh dibilang standar. Terselamtkan dia memberikan ekstra panel untuk kamu yang bosan dengan 1 panel, oleh karena itu menurut kami penilaian ada dianda sendiri. Untuk fitur device juga kami berikan penilaian standar . Sekali lagi MOD ini sangat fashionista tapi bentuknya agak menonton.