Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Voom Pod Indonesia Review


Sekarang kita akan review 1 produk lain lagi nih, VOOM Pod dari VOOM LABS.com cakep ya? hahaha.. sekarang semakin banyak POD yang keluar dengan tampilan sangat cakep, salah satunya yang mendarat di HQ kita adalah Voom POD, Pod dengan daya 340mAh dan dilengkapi dengan case portable charge cukup membuat kita kepincut sama pod 1 ini. Kebetulan kita dikirim warna hotam yang dimana kita rasa sangat elegan sekali.

Nah penampakan dari VOOM POD uda lihat kan? sangat simpel dimana pod ini menganut charger eksternal, agak rempong sih kalau sampai hilang. Cuma membuat pod ini jauh terlihat ekslusif, setuju gak?uda 2 hari kita coba pemakaian denga liquid bawaan dari voom , hasilnya pod ini cukup memberi kesan throat hit untuk pemakaian MTL dan sedikit lebih lembut jika dipakai DTL, cuma tetap aja namanya salt nic uda hukumnya wajib rasa TH, bener ga?

Nah sebenarnya yang buat kita sangat senang itu ya ini, case nya ada 2 slot kosong 1 untuk device dan 1 untuk catridge, jadi kesan ekslusifnya sangat diperhatikan banget. Sumpah sejauh ini,pod ini adalah pod yang paling masuk ke kriteria cakep secara penampakan.

Fitur utama:
1. Desain halus & ramping, mudah untuk cary
2. 1.2ohm coil keramik untuk rasa terbaik
3. Baterai 320mah mendukung penggunaan rata-rata 3 hari
4.1200mAh PCC dengan Starter Pod Kit untuk vaping sepanjang hari


Nah bagaimana sudah lihat fitur yang ditawari dari voom. Gak kalah deh dari pod yang lain guys. 
untuk fisik device : 
Ukuran: 110 x 75 x 21mm
Kapasitas: 1,2ml
Baterai: 320mah
Resistensi: 1.2ohm (keramik) 



  Untuk sementara VOOM masih belum dijual di indonesia, jadi pantengin terus ya kapan mulai dijual di indonesia . POD masih menjadi saran terbaik dari kita untuk teman teman yang mau beralih dari rokok ke vape, karena voom memiliki airhole yang sangat halus memungkinkan kita untuk menikmati setiap hisapan dengan sangat lembut.