Loading...

SMOK RPM 80 & SMOK RPM 80 PRO Indonesia Review

Ini dia yang ditunggu sama beberapa pembaca setia kita, RPM 80 dan 80 PRO, akhir akhir ini sudah banyak sekali produk aio yang menggunaka...


Ini dia yang ditunggu sama beberapa pembaca setia kita, RPM 80 dan 80 PRO, akhir akhir ini sudah banyak sekali produk aio yang menggunakan sistem batere eksternal ya, nah kali ini RPM mengeluarkan versi upgrade an dari rpm 40 dengan nama rpm 80, cuma bedanya watt yang bisa digeber sampai 80watt kemudian ada versi pro yang support baterai eksternal. Cukup menarik ya? penasaran? ayok kita ulik langsung infografik dibawah ini :

untuk warna standard ya dari varian RPM 80 dan RPM sebelumnya cuma kali ini dikeluarin versi yang paling laris di pasaran yaitu versi stabwood, resin dan carbon. Cukup menggemaskan sih warnanya apalagi mimin kebagian warna stabwood dan carbon. Jadi sangat ganteng deh untuk dipakai.

Untuk spresifikasi nya, ada sedikit perbedaan minor untuk seri biasa dan pro, yaitu untuk pro agak sedikit lebih besar dan panjang. Dan pastinya versi pro kalau dipasang baterai akan sedikit lebih berat dibanding versi biasa, kalau kalian lihat diatas versi pro lebih ringan itu karena itu belum dipasang baterai, jadi lebih ringan, tapi berat aktual ketika dipasang baterai jelas lebih berat dibanding versi biasa rpm80

 nah diatas ini adalah bagian dari RPM 80 pro dimana bisa kita lihat ada bagian baterai dibagian, mereka pakai sistem penutup kait, jadi agak hati2 ya kalau dibuka terlalu keras. Dan untuk DRIPTIP smok masih pakai driptip paten yang ditanam, jadi masih g bisa diganti ganti.


nah ada 1 hal yang menarik untuk di RPM 80 yaitu coil kita bisa kita atur lubang anginnya, berbeda dengan rpm40 di versi 80 kita bisa atur angin yang masuk seberap banyak, bahkan settingan MTL dan DTL sudah tidak menjadi masalah saya rasa disini.

Untuk perlindungan mod sendiri, RPM 80 sudah memberi perlindungan ganda dari pembaca ohm otomatis, pencatat berapa kali kita puff, auto mati 8 detik, perlindungan arus pendek, perlindungan temperatur panas dan peringatan untuk batterai lemah. Jadi cukup banyak fitur yang ditawarkan ya dari RPM 80.


Untuk chip RPM 80 menggunakan chip IQ-80 dimana chip ini diklaim jadi chip yang lebih baik daripada chip yang lain karena kekuatan 80 watt yang dihasilkan cukup stabil dan bisa memberika beberapa fitur yang sudah kita jelaskan diatas ya.

Dan sebagai penambahan dari kita UI interface nya masih mirip dengan RPM 40 dimana kita bisa atur warna di screen dan kita bisa lihat volt yang dihasilkan dari firing, sertta tampilan resisten coil yang sedang kita gunakan.

And the conclusion is 

RPM 80 dan 80 PRO adalah salah satu versi upgrade yang kita rasa cukup untuk memenuhi kebutuhan vaper profesional, meskipun kalau kita bilang rasa coil occ tetap tidak akan lebih enak daripada kita menggunakan RDA cuma kalau dibandingkan apple to apple POD MOD RPM 80 ini cukup bisa sebagi Device dengan tampilan ui yang eye catching dan juga bisa mengobati kerinduan vaper yang mengidamkan device dengan baterai diluar, apalagi baterai ekternal di versi pro bisa membuat kita tidak takut kalau tiba tiba device kita lobet, bener gak? Untuk pengecasan mereka masih menggunakan Type B jadi masih bisa dipakai dan untuk keterangan charge langsung di device saya rasa sih cukup cepat ya.

Worth it to buy? off course untuk kamu yang mau mencoba sensasi upgrade dari RPM 40 karena di RPM 80 kita bisa dapat menghasilkan uap yang jauh lebih tebal, jujur kita senang ngebersampai di 50watt. Dan nilai plus nya yaitu semua coil dari RPM masih bisa dipakai untuk RPM 80 dan juga coil seri nord, jadi cukup menjanjikan ya.

ini sedikit penampakan dari RPM 80 koleksi kami.


RPM 80 PRO & RPM 80


SMOK 3679022971564286850
Home item

ASVAPE CAESAR STARTER KIT

Must Read

Follow by Email and Get Free Gift from me