Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aladdin Pod by Vamped Indonesia Review

Halo semua, sekarang kita mau review salah satu pod dari timur tengah, ya namanya Aladdin Pro, dari namanya saja sudah ketahuan  dari timur tengah kan, tapi kalian salah saudara saudara.
Aladdin Pro adalah buatan china lagi sob tepatnya Vamped.


Nah kita akan bahas nih dari penampilan luarnya. Aladdin lebih ramping dibandingkan caliburn, dan xtal. Tapi dia lebih lebar, kesannya pipih gitu. Untuk beratnya juga Aladdin tergolong ringan cuma 1 sisi bawahnya agak tajam menurut kami.

Dibagian body kamu akan menemukan tombol yang memungkinkan kamu untuk mengatur watt yang mau kamu rasakan dari 11 - 13 - 15 watt. Cocok banget sama perokok yang mau coba coba pod. di bagian bawah kamu akan nemu lubang charge type C ( Horee ) dimana sepertinya sudah fast charging.



Baterai Aladdin uda support kapasitas 550 Mah dan dibagian samping body kamu akan nemu 2 lubang airhole, kalau dari yang kami pakai sih lumayan oke, tidak terlalu rapat ataupun loose. Tulisan di body nya kami rasa agak besar dan terkesan menggangu banget, andaikan tulisannya lebih kecil mungkin akan lebih oke banget menurut kami.

Untuk Aladdin sendiri dia juga uda kasih warna yang lumayan beragam dan agak kekinian, oya finishing cat pada aladdin juga tergolong cerdas, mereka menggunakan metode cat bahan logam karena memang materialnya aluminium dan hasilnya tidak fingerprint, cuma karena menurut kami ini ada sisi tajam di bagian bawahnya alhasil kalau kamu tergores bisa lecet nih catnya.

Nah sekarang kita pindah ke bagian vital dari sebuah POD yaitu catridge dan coil, di aladin mereka mengadopsi resisten 1.0 jadi sangat tidak disarankan menggunakan greebase, cuma kalau kalian pernah dengar istilah caliburn killer, ini dia, Aladdin nyaris meratakan caliburn pada setiap aspek aspek yang dia miliki. Sangat jenius menurut kami, apalagi ketahanan coil di aladdin nyaris melampaui caliburn sendiri.

Jadi boleh diasumsikan tanpa kita berkonklusi aladdin adalah pod yang jauh lebih baik dari caliburn sendiri. Dan harganya di pasaran juga tidak terlalu mahal dan warna yang ditawari cukup banyak, jadi kami rasa tidak ada alasan untuk tidak memiliki POD satu ini

VIDEO REVIEW