Loading...

Asvape Hita Indonesia Review

Halo semua, Kembali lagi dengan saya PACE VAPE, nah sekarang ada yang menarik nih dari sebuah produk yang muncul di pertangahan tahun...


Halo semua, Kembali lagi dengan saya PACE VAPE, nah sekarang ada yang menarik nih dari sebuah produk yang muncul di pertangahan tahun 2020. Sebelum kita bahas produk itu mungkin ada baiknya kalua kita sedikit flashback ke masa awal awal vape muncul yaitu device dengan sentuhan mechanical style atau berbentuk tabung. Masih ingat kan ya betapa jantannya dimomen itu kita bisa memiliki mod mechanical. Seiring waktu mod dengan device semi unregulated sampai box mod juga menggeser pamor mechanical sendiri. 

Nah di tahun ini ASVAPE berkolaborasi dengan Cravtek lewat ECA RAYSHA salah satu youtuber yang cukup famous, mengeluarkan sebuah POD aio yang bergaya mechanical dan diberi nama Hita,Penasaran seperti apa? Mari kita ulik jauh lebih dalam


Asvape Hita sebuah POD dengan style mecha, yes saya sangat jatuh cinta sekali dengan POD ini dimana disaat pod muncul dengan bentuk box atau pen akhirnya ada pod yang bisa mengobati kerinduan kita terhadap device lawas zaman dulu. Berbahan Aluminium dengan warna Midnight Green ( fyi : ini warna mirip banget dengan iphone 11 ) adalah salah satu POD yang sangat laki sekali. Dengan sentuhan grip yang dibuat bergerigi halus dibagian bawah dan atas membuat Hita sangat nyaman digenggam. Dan seperti biasa Hita juga terdiri dari 2 bagian yaitu bagian badan dimana baterai 1000mah tertanam didalamnya dan bagian catridge yang mengadopsi system coil. Jadi kalua misalnya kamu mau ganti coil tinggal cabut dan ganti. Satu yang menjadi nilai super plus adalah catridge dengan lubang yang cukup besar membuat hita sangat gampang dibersihkan kalua kamu mau membersihkannya. 

Disisi kiri ada 2 lubang airflow yang memungkinkan kamu untuk dapat mengatur seberapa besar lobang yang mau kamu nikmati, disisi lain juga membuta kamu dapat memustuskan untuk menggunakan lubang mana yang bisa cocok dengan liquid yang sedang kamu pakai.
Beralih ke bagian bawah device ada lubang type c yang diklaim cukup charge 45 menit dan hita sudah siap dipakai. Ini adalah POD yang amazing guys

Hita Juga rilis dalam beberapa warna tapi sepengetahuan ane rilis pertama di indo warna hijau dan kemudian pas artikel ini dibuat sudah ada warna hitam, tapi kalua dari website sudah ada 4 warna yaitu ada warna biru dan warna brush metal. 

SPESIFIKASI
  • Size: 92×25mm
  • weight:64g
  • Power Range: 5-30W
  • Capacity: 3ml /2ml(TPD)
  • Resistance Range: 0.3-3.0ohm
  • Output Voltage: 3.2-4.2V
  • Battery capacity: 1000mAh(built-in)
  • Charging current:1A
  • Charging voltage:5V
  • Material: Aluminium alloy+PCTG
  • Coils resistance: 0.5Ω Mesh coil (DTL/2)  1.0Ω Mesh coil(MTL)



Dari informasi yang kami dapatkan Hita memang dibagi versi nya, versi Indonesia dengan versi global, jadi kalua kita di Indonesia cukup berbangga ya, karena kita bisa memiliki pod versi sendiri.
Untuk peforma nya, Hita uda diberi 2 jenis coil, ciri khas ASVAPE kali ya, 0.5 dan 1.0 Cuma di sini 0.5 hita memiliki 1 karakter unik yang kami rasa Cuma dapat dinikmati di coil mahal yaitu coilnya menghantarkan TH dan nic yang lumayan dan manis nya dibuat balance. Jadi kebayang kan kalua kamu tidak akan merasa eneg ketika melakukan chain drip.

Untuk 1.0 kami laju di salt nic dan hasilnya 1000% peningkatan dari coil micro ( sorry micro ) 1.0 juga kami coba seminggu lebih dan masih tetap bertahan aman . Cuma seperti biasa ada reduksi peforma sekitar 20% dari awal fresh coil. Tapi masih oke menurut kami.

Disamping itu Hita juga sudah memberikan RBA yang super gampang dipasang buat kamu yang mau cari hemat guys. Post pin yang sangat simple dan tergolong noob pasti bisa lah, Cuma harus ingat gunakan kawat minimal 28awg ya. Dan jika kamu mau menggunakan RBA, RDA atau RTA MTL disarankan mencari resistensi minimal 0.5 karena baterai 1000mah di hita tidak memungkinkan kamu menarik terlalu kencang. Asal kamu tahu saja Chip di HITA yang sudah menggunakan REEK Chip itu bisa menyesuaikan watt dengan resisten, jadi memang konsep hita simple itu sesimpel mechanical zaman dulu guys



Dan untuk proteksi nya juga terbilang lengkap ya, standard yang dimiliki oleh semua produk device vape saat ini pastinya.  Dan disamping itu dipaket penjualnnya Hita sendiri sudah diberikan lanyarad dan extra driptip. Tapi harus kalian ketahui driptip itu bukan cadangan tapi driptip itu untuk kamu yang mau mencoba sensasi berbeda dalam menggunakan Hita, di driptip itu sudah disiapkan 1 yang berukuran normal dan satunya berukuran setengah dari yang normal, tujuannya untuk menghasilkan rasa yang lebih tight pastinya. Dan driptip yang dipakai di hita adalah driptip ukuran 510 jadi bisa kamu sesuaikan dengan driptip lainnya





At last our conclusion

Hita wajib kamu miliki, dari segi peforma dan look apalagi harganya yang Cuma 300an di market sepertinya sangat saying jika kamu tidak memilikinya. Bentuknya menjadi nilai plus yang sangat oke dan diikuti peforma coil yang memang cocok untuk pemula supaya kamu tidak merasa eneg dengan rasa terlalu manis dari sebuah coil.
Akhir kata terima kasih dan sampai bertemu di review berikutnya ya
REVIEW 4235679529512385489
Home item

ASVAPE CAESAR STARTER KIT

Must Read

Follow by Email and Get Free Gift from me