Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK Alike Kit Indonesia Review


yes check this out, salah satu pod hardcore dari smok, kalau dulu kita tahu ada kelas MAG mod yang usung mod keras tahan banting, sekarang giliran ada ALIKE, Sekilas kalau diperhatikan mirip sama fetch M, cuma kalau uda pegang mod ini boleh dibilang kecil kecil cabe rawit, loh kok bisa? ayok kita ulik si alike

Hadir dengan 5 pilihan warna, ada hijau, gold, merah, biru dan gun metal, alike dibalut dengan grip kulit sintestis, sangat terlihat gagah dan manly banget. Kalau boleh dibilang ini sangat oke dan fit untuk kalian yang memang g bisa pegang mod dengan halus. Warna warna nya dibedain pada bazel aluminium yang diberikan, secara keseluruhan mereka menggunakan campuran karet dan plastik untuk bagian body nya.

 Untuk Dimesi dari Alike kita rasa cukup sangat ramah dan handy di tangan , tekstur kulit yang kita bilang seperti kulit buaya ini membuat nilai plus plus yang luar biasa tentunya. Dan kalau kita komparasi dengan fetch m terdahulu ini jauh lebih besar sedikit tapi tetap lebih handy di tangan.

Dan satu yang sangat kita sukai dari alike dibanding yang dulu2 yaitu alike sudah memnggunakan drip tip 510 jadi kita bisa menggantinya sesuai selera kamu. Dan tombol tombol lain yang sudah ditutup rapat dijamin alike susah masuk angin guys.

nah untuk alike ini masih support sampai 40 watt tapi buat kami sudah oke sih karena coil smok juga rata2 resisten yang paling kita favorit kan ada di 0.4 dimana kita geber di angak 30watt sudah nampol sekali rasanya.

Dan satu lagi yang cukup menyita perhatian kami adalah kapasitas tank yang sudah 5.5 ml dijamin tidak usah bolak balik isi liquid untuk pemakaian lama. memang kami rasa alike ini sangat cocok untuk pemakaian aktif seperti olahraga atau turing yang memaksa kita untuk tidak selalu refill . Satu lagi nilai plus ajib dari kami.

At Last our Conclusion

Alike sangat menyita perhatian kami, kami sangat suka bentuknya dan pengerjaan dari desain alike sendiri termasuk brilian menurut kami dibandingkan kalian membeli aegis boost yang kami rasa sudah seperti mod singel baterai dibandingkan aio, Tentu masa sekarang yang kita harapkan adalah device yang compact dan handy. 
Alike menjawab hal itu dengan lengkap dan tentunya kami berharap anda juga bisa merasakan hal yang sama seperti kami rasakan.