Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMPO Ki Indonesia Review

Hello guys, selamat kemabli datang.. hahaha pasti beberapa dari kalian sudah kangen kan? iya maaf kemarin saya jadi relawan Corona dan harus menepi dari dunia review untuk sementara waktu dan sekarang kita kemabli lagi untuk memberikan kalian beberapa produk yang mendarat di kantor kami. Jadi tanpa basa basi lagi ini dia.




Sedikit tentang perusahaan SMPO mereka sudah berdiri dari tahun 2016 dan terus berkembang untuk berusaha membuat produk vape, memang sih masih terbilang sangat muda untuk pasar di indonesia. Oleh karena itu mereka berharap ada sebuah yang baru untuk disajikan ya meskipun menurut kami ini versi upgrade dari Zero hahaha.. Tapi penambahan fiturnya menutupi produk lain yang sudah ada dan ini adalah nilai positif yang sangat effort menurut kami. 

SMPO Ki
Jujur awalnya agak susah nyebutin namanya sering kepleset jadi sampo , Tapi pod satu ini sangat ingatin kita dengan satu pod yang sudah pernah sukses menggebrak pasaran indonesia. Yes benar. Zero, bentuknya relatif mirip cuma ada sedikit perbedaan bentuknya kita rasa agak sedikit berat dan jauh lebih seksi dalam lekukannya.


Tuh manis banget kan? Yah dengan finishing glossy pada bagian body membuatnya sangat keren dan menggemaskan menurut kami.
Nah Chip yang digunakan adalah CTAP-Chip dimana chip ini memberikan multi proteksi yang dibuat untuk pemakaian yang nyaman dan pilihan untuk mengatur tenaga yang ingin kita rasakan pada Ki


Selain itu si Ki ini sudah support sistem pengaturan tenaga yang diklaim memberikan 3 pilihan power, jadi kalau kamu yang merasa terlalu kenceng atau pengen dibuat kenceng firingnya bisa diatur dari pilihan tombol yang sudah disiapkan oleh mereka kepada anda.
pilihannya dari 11 - 13 - 15 watt sesuai dengan nicotine yang kamu gunakan dan seberapa Throat hit yang mau kamu capai.

Tapi sebagai catatan ini lebih disarankan untuk pemakaian DTL dibandingkan MTL karena ketika kita mencoba memang sensai DTL nya jauh lebih oke dibandingkan MTL.

Disamping itu coil yang digunakan di Ki adalah resisten 0.8 jadi tetap saja kita lebih menyarankan kamu untuk menggunakan pod friendly dibandingkan freebase atau minimal cari freebase yang komposisi nya 50:50 jangan yang 70:30

Kapasitas Baterai 

Diklaim dengan kapasitas 650mah si imut2 ini sudah dibenamkan fitur quick charge yang cukup kamu charge dalam waktu 45 menit. Dan ada indikator led yang bisa menunjukan ke kamu level baterai nya.

Putih : 70%
Kuning : 30-70%
Merah : dibawah 30%

tapi berhubung sudah fast charge saya rasa sih cukup nyaman untuk dipakai daily buat kalian yang sangat butuh pod kecil dan gampang dibawa kemana mana

dimensi SMPO Ki
Untuk kapasitas tank , dia bisa memuat sampai 1,8ml untuk sekali pengisian nya dan pengisian nya menggunakan pengisian atas, jadi tentunya untuk bocor sangat minimal sekali kami rasakan.. Dan sudah ada 1 tambahan coil didalam paket penjualannya dan 1 botol kosong untuk kamu isi liquid dan tidak usah membawa liguid botol gede kemana mana.

paket penjualnnya

Untuk warna yang mereka siakan ada 5 yaitu Putih - Hitam - Hijau - Pink - Biru
cakep lah untuk kamu yang tidak mau pod terlalu norak tapi ingin tetap tampil stylish.


At Last our Conclusion
Pod ini sih terakhir kami cek belum ada dijual di indonesia, dan kami berharap mungkin ada distributor yang tertarik dan bisa menghadirkan warna baru pod di sekitar kita. Tapi secara peforma kualitas 0.8 yang diberikan cukup enak dan nyaman di liquid selain freebase menurut kami. Tapi jika kamu ingin mencari kesepurnaan produk ini sangat kami sarankan untuk menggunakan salt nic.


Terima kasih dan nantikan review kami berikutnya ya