Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK SCAR 18 Kit Indonesia Review

 

Line Up Terbaru dari dunia DEVICE ada SCAR 18 dari SMOK guys, ini adalah salah satu yang kami sebut inovasi dari merk sebelah yang tidak pernah mengubah bentuk modnya dari zaman batu sampai sekarang. Dan saya rasa kalian tahu maksud kami. 

SCAR 18 adalah mod kit yang sudah sangat tangguh akrena bisa kalian pakai untuk kondisi apapun itu. Dan pastinya beberapa teman selalu bertanya kepada saya seberapa kualitasdari SCAR, jawaban saya satu produk SMOK gak pernah kaleng kaleng. 

pilihan warna pada SMOK SCAR juga terbilang sangat memanjakan mata, dimana ada 8 warna andalan yang  bisa kalian pilih untuk menjadi teman gandengan kalian. 

Dan untuk spesifikasi kalian bisa langsung lihat di infografis diatas, sangat ciamik dan tidak tanggung dari sisi spesifikasinya. 


Untuk pemilihan mode ada 4 meliputi dari watt power sampai mode TC jadi tinggal disesuaikan saja dengan kesukaan kalian guys dalam memilih rda ataupun mesh coil yang ada di kitnya. 


Dapur pacunya sendiri bisa dipacu sampai 230 watt dan nyaris tanpa delay disaat kami mencobanya, karena memang sejak kesini sini semua mod sudah dibuat anti delay. karena itu sangat mempengaruhi peforma nya sendiri. 


Dan untuk proteksi, sudah tidak usah diragukan lagi dari pemindai otomatis ohm, monitor berapa kali dipakai, 8 detik putus , perlindungan arus pendek, perlindungan terlalu panas dan terakhir pelindungan untuk baterai daya lemah.


Untuk tanknya cukup gede karena menggunakan fat glass dimana kapasitasnya bisa muat sampai 6.5ml dan cukup untuk menamani kamu bebebrapa match pubg. 

AT LAST OUR CONCLUSION

Jika kalian cari suasana baru mod yang bisa dibawa kemana saja tanpa harus khawatir jatuh dan rusak, SCAR adalah jawabannya, kecuali tanknya untuk si device ini sangat awet dan tahan banting, dicelupin didalam air juga masih aman dan masih berfungsi.

Jadi mengesampingkan harganya berapa nanti ketika masuk dipasaran indo, saya rasa ini worth to buy untuk kamu pemula yang ingin ngebul dalam menggunakan vape.


Post a Comment

0 Comments