Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ASVAPE BUKA KANTOR CABANG DI INDONESIA

ASVAPE sebuah perusahaan vape dari negara China tepatnya berasal dari kota Shenzhen melakukan sebuah langkah berani untuk membuka kantor vape di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Berlokasi ditengah ruko perkantoran dengan bangunan 3 lantai ASVAPE bertajuk ASVAPE.ID siap memberikan perlayanan satu langkah lebih dekat dengan customer dan vape store serta distributor. 
 

Dilansir langsung dari CEO Asvape.id Fernando, beliau mengatakan bahwa memang rencana ini sudah direncanakan dari tahun 2019 dan akhirnya terealisasi di 2020 meskipun ditengah pandemik corona. Hal ini karena semata ingin menunjukan kepada customer yang sudah mengenal produk asvape maupun uyang tidak bahwa ada perusahaan brand vape yang begitu care untuk menghadirkan perlayanan yang lebih dekat kepada customer. Dan tentunya menjadi sebuah kebanggan bagi kami bisa menunjukan bahwa ada orang indonesia yang bisa membantu memberikan sentuhan dalam produk produk asvape kedepannya. 


Untuk service dan fitur dari ASVAPE.ID adalah kantor perlayanan after sales, klaim garansi sampai untuk informasi produk. Jadi sudah komplit all in one. Dan untuk jam kerja anda bisa datang dari jam 12.00 sampai jam 20.00 WIB dari hari senin sampai sabtu. Untuk Sabtu sampai jam 18.00

 

Untuk lokasi ASVAPE.ID sendiri ada di Ruko Cinere One , Blok JD no.10 . Belakang Cinere Bellevue Mall , Jakarta Selatan - Indonesia. Jadi patokannya turunan belakang mall sebelah kanan . Dan pintu kacanya wanra hitam dan kantornya tepat berada dibagian tengah tengah. 

 

Lokasi by google : https://goo.gl/maps/vkoH7UVv4cNkzbEK6

 

Untuk produk andalan yang diusung oleh ASVAPE.ID sendiri ada 2 produk yaitu 

 

Hita untuk lineup POD aio dan Vulcan untuk POD, keduanya bisa dibilang ibarat kaka adik tapi memiliki genre yang sangat berbeda dalam pemakaiannya. Karena untuk si Hita sendiri dipegang langsung oleh distributor RAYVAPOR dan diperuntukan untuk vaper pemula yang ingin memiliki POD AIO mecha style yang simple. Kemudia untuk VULCAN sendiri adala POD pen yang menyasar untuk perokok yang ingin berhenti dari merokok tentunya, dan dijual exclusive oleh ASVAPE.ID sendiri. 

 



Post a Comment

0 Comments