Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK SCAR MINI INDONESIA REVIEW

 

wOGHHHH Kita kembali bray semua... Mohon maaf kemarin kita sempat corona dan harus menepi di rumah sakit selama 1 bulan karena gak bisa ngevape dan akhirnya sekarang kita kejar kembali untuk kasih review tentang produk satu ini. 

Dan ini dia scar mini, salah satu trilogi baru dari line up smok dimana seri scar dibuat versi mini alias lebih kecil dari versi terdahulunya. Yes bener banget ini adalah salah satu yang paling kita rasa sangat unik dan cakep mampus. 

Bukan SMOK kalau keluar produk tidak langsung memberikan banyak warna, kali ini sih scar mini langsung dibekali 8 pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai style kalian masing, cakep? jelas dong.. kita kebagian warna merahnya bray, dan sangat cakep menurut kami. 


Untuk speknya sendiri bisa dilihat langsung di infografis diatas, dan paket penjualannya sudah termasuk dengan satu tank RTA subohm, jadi mungkin ini ingatin kita ke era awal vape ada dimana kita pake rta subohm yang jauh lebih praktis dibandingkan menggunakan RTA coil, ( menurut kami ) 

Untuk dari segi design dan tampilan luar nya scar mini jelas punya kelasnya sendiri, berbahan full karet dengan dibagian grip mereka menggunakan kulit sintetis kemudian bagian tombol yang terbilang cukup gede sangat memberikan kenyamanan yang luar biasa menurut kami. 

Dan ini dia part part dari si scar mini, tapi emang engineer dari si smok emang papasin habis semua bagian yang ada di smok satu ini dan kadang kalau kita lihat sekilas mirip dengan scar gede tapi kecil tapi sekilas mirip produk klasik di dunia vape.. ada yang tau kira2 apa? 

Dibekali satu baterai sebagai daya tenaganya dan watt support sampai 80watt saya rasa untuk pecinta mtl uda cukup banget kok, tapi kami sendiri selalu main di 40watt alhasil bisa menggunakan mod ini sampai 2 hari dengan kondisi baterai yang sehat ya. 


Dan satu lagi, eh tiga lagi dari si scar mini yaitu dia anti air, jadi kalau kecelup maksimal 1 meter masih aman, kena debu juga masih aman dan apalagi jatuh juga masih aman, fyi untuk jatuh bagian body nya ya, karena kalau bagian tanknya kena kaca nya ya pecah, haha bercanda aja. 

Dan satu lagi si scar mini sudah support usb type c jadi cukup kekinian sih teknologi pengisian dayanya, dan ini sangat kami kasih nilai plus terutama untuk hal ini .

Dan untuk ekstra fitur lainnya bisa dilihat ini sudah dilengkapi chip pintar penyesuai ohm dan watt, penghitung puff, 8 detik langsung mati untuk firing, perlindungan arus pendek, suhu panas berlebih dan serta peringatan untuk baterai lemah. 

At last our conclusion

Mod ini sungguh menjadi dahaga untuk kita yang bosan dengan aio yang gak jerlas dipasaran, untuk teman teman yang masih make mod tapi lelah untuk bawa mod berat dan ingin yang ringan serta praktis, saya rasa mod ini sangat menjadi jawaban untuk anda, dan saya sangat senang dengan beberapa fitur yang akhirnya desematkan oleh smok kedalam device ini .

Worth it or not? tinggal tunggu harga jual resminya di indo, tapi menurut ane ini layak untuk dibeli karena kalau kalian masih galau beli aio, mending ini aja deh. PRAKTIS







Post a Comment

0 Comments