Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK MORPH POD INDONESIA REVIEW - POD MOD ELLEGAN TAPI TETAP HARDCORE

 

sEPERTI YANG KAMI TULIS DIATAS, TENTUNYA MEMANG GAK TERLALU BERLEBIHAN KALAU KAMI BILANG INI POD MOD ELEGAN TAPI MASIH HARDCORE, KOK BISA? AYOK KITA ULIK LEBIH DALAM KEDALAM.

Bukan SMOK kalau sekali rilis produk tidak dalam jumlah warna yang banyak, total ada delapan warna yang disiapkan untuk memanjakan kalian tapi masih ada satu persamaan mungkin karena dia mau menegaskan material karetnya agak identik dengan warna hitam yang diberikan balutan warna tambahan kali ya. TAPI jujur warna yang kami dapatkan termasuk salah satu warna paling elegan yang ada di jajaran warna yang disiapkan oleh SMOK MORPH POD. 

Sekarang kita turun ke spesifikasi si morph pod, kali ini ada yang sangat istimewa pastinya yaitu melihat ukurannya, baterai yang didalam sini sudah 2000MAH, cukup membuat kami terkejoet dan terguncyang, hahaha. Sebenarnya ada lagi sih yang disiapkan oleh SMOK sendiri dan akan kita bahas dibawah ya genks. 

Minimal kali ini smok lebih mengerti dengan tidak menahan nahan fitur yanbgseharusnya sudah ada disebuah pod yaitu pengaturan airflow dan ini sudah ada di morph pod jadi untuk pemaakaian dtl maupun mtl sudah tidak usah khawatir ya. 


kalau ini sih tidak bercanda, memang bagian kulitnya dan grip sangat empuk sekali lo genks, dijamin dan kita semua setuju banget dibuat ada sedikit bantalan yang mebuatnya sangat nyaman digenggam. NICE JOB

Dengan firing yang segede ini sebenarnya menurut kami sangat oke karena tombolnya agak sedikit keras jadi menghindari kita untuk kep[encet firing kalau ditaruh didalam kantong, aman dari bau hangus deh genks. 

Nah yang mau lihat lebih detail bagian bagian dari si smok ini bisa langsung ngecek diatas, cuma, sekali lagi selalu ada yang kami rasa kurang yaitu catridge yang sudah tersambung dengan mouth piece, mungkin seri berikutnya akan dibuat terpisah kali ya, lihat saja nanti. 

Selain watt yang bisa kamu atur, si chip ini bisa mengubah orientasi layar kamu sesuai keinginan kamu, penasaran? beli lah, hahaha. 

 Dan pastinya gak lengkap kalau tidak dibahas ada beberapa perlindungan yang sudah disematkan di dalam morph pod dan saya rasa ini sangat oke sekali. Dan untuk teman teman yang mau langsung cek penampakan di video youtube kami langsung saja klik video dibawha ini ya. 









Post a Comment

0 Comments