Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RPM 4 INDONESIA REVIEW - GAHAR GEDE DAN DISEMPURNAKAN

 

yOKS Genks, ini dia kita kedatangan sih trilogi AIO nya smok RPM 4 yo in the house, dan sekarang kita kedatangan salah satu yang paling sempurna kali ya kalau bisa kita bilang ada RPM 4. Jadi tanpa menunggu lama lagi ayok kita bahas dibawah beberapa hal yang harus kalian ketahui dari device satu ini oke? 

Dihadrikan dalam 2 kategor besar yaitu versi regular dan versi kulit tampilan si rpm 4 ini sangat ciamik banget lo dari sisi good lookingnya dan saya rasa sih ini bisa dibilang salah satu yang snagta menarik banget karena untuk pertama kali langsung dihadirkan sebanyak ini. Dan ini sangat luar biasa banget menurut kami dari sisi estetik ya. 

sebenarnya dimensinya tidak terlalu berbeda dengan beberapa seri sebelumnya cuma boleh dibilang ini sedikit agak besar dan lebih gemuk dibandingkan kotak lipstik cewek, apalagi kita kebagian warna blue pinknya. Sumpah manis banget . Untuk tombol firingnya juga kami rasa ini sangat nyaman karena ukurannya yang cukup lebar dan sensasi firingnya TIDAK ADA LAWAN.

Power yang disiapkan dari si RPM 4 ini cukup boleh juga yaitu 60watt dan tenaga spontannya bikin kalian sangat kaget, karena kami juga kaget dengan peforma firingnya. Sejauh ini ini yang paling garang di seri smok sendiri loh. 


Dan untuk bagian2 nya kalian bisa cek langsung diatas ada beberapa part yang sangat menarik bagi kami yaitu adanya airflow yang bisa kamu atur seberapa besar dan kecilnya. JUJUR ini adalah jawaban dari apa kekurangan airflow aio selama ini yang kadang tidak dipikirkan oleh perusahaan lain. 


 

USB TYPE C dan batere 1650mah adalah salah satu paduan sempurna kalau boleh dibilang untuk RPM ini karena ini adalah salah satu jawabn untuk baterai aio yangs ering cepat habis dan mengakibatkan kita harus pusing kalau sudah mau lobet pastinya. Benar gak genks? 

untuk masalah ekamanan pastinya smok sudah pikirkan dengan matang dan saya rasa masih sama dengan fitur standarnya yang disematkan didalam nya adalah perlindungan suhu terlalu panas, 8 detik auto putus, pembacaan otomatis pod, pertlindungan arus pendek dan perlindungan untuk daya baterai yang sudah melemah. 

Dan inilah inti dari semua yang saya ceritakan diatas yaitu didalam RPM 4 sudah ditanam chip yang sangup memberikan firing yang cuma 0.001 detik, sangat luarrrr biasaaaaa, uda gitu saja. 

AT LAST OUR CONCLUSION 

Bisa langsung cek divideo youtube kami ya link sudah kami sertakan dibawah ini untuk kalian ya guys







Post a Comment

0 Comments