Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NORD 50W INDONESIA REVIEW - NORD MASIH ADA


 HERE WE BACK, nord belum mati .. dan smok masih lanjutin sih imut ini sampai sekarang dan ini jawabannya sekarang, nord masih ada sesuai headline yang kita buat sekarang. Luar biasa? iya bener upgrade nya mirip sekali dengans eri rpm tapi sepertinya smok tau kalau pasar pod kecil kecil masih ada apalagi sepertinya si smok akan masuk ke setiap lini market YANG ADA SEPERTINYA, SETUJU GA? OK DARIPADA LAMA LAMA KITA LANJUT LAGI AJA YA.

warna yang sudah disiapkan tergolong kaya dimana mereka memberikan 15 pilihan warna untuk seri normal dan 4 pilihan untuk seri kulit, luar biasa ya pilihan warna yang mereka siaokan untuk kita, dan saya rasa emang inilah yang ditunggu begitu banyak warna pilihan untuk kita semua. 


Pengaturan airflownya tergolong bijak juga kalau dipikir karena ini memang sudah menjadi salah satu tujuan dari pengembangan device disaat sekarang ini, karena dengan bisa diatur kita bisa menentukan mau digunakan untuk DTL ataupun MTL bener ga?


coil baru mereka dengan seri LP memberikan susasan yang berbeda dan signifakan menurut saya karena ini sangat memberikan bahwa smok sangat konsen untuk memberikan sebuah cita rasa baru tentunya untuk kita semua dalam pengalaman vaping, bener ga? 

bukan cuma itu tank pod yang diberikan dalam paket penjualannya juga sudah memberikan 2 pilihan untuk kita dalam hal menentukan seperti apa coil yang ingin kita gunakan, bener kan? TERNIATKAN

Dan pastinya harapan kita untuk tidak mengalami coil bocor sekarang sudah tidak akan terjadi lagi karena penambahan ring seal yang cukup menimilaisir kebocoran liquid sungguh sudah mereka jawab untuk kita semua. 


Dan jangan lupa nord ini sudah dipacu oleh dapur pacu sampai 50watt dimana menurut saya untuk kecil kecil begini sudah sangat luar biasa sekali ya


biar kalian gak nebak sepesifikasi nya sudah saya sematkan juga keterangan infografis si nord pastinya untuk kalian semua ya guys. 


Dan buat yang masih penasaran antara perbedaan nord 4, nord 40 watt dan nord 2 ini ada sedikit perbedaan yang bisa membuat kalian sadar kalau citarasa nord masih dipertahankan tapi diupgrade kek kostum nya iron man pastinya. 


Dan supaya gak ngambekan, sekarang nord 50watt juga membedakan 2 varian dia dimana ada yang versi biasa dan leather, sungguh semua market gender dilahap sama mereka kali ini. GOOD JOB

KOMPONEN SMOK NORD 50WATT

MASALAH safety tentunya bagian yang tidak boleh kita lewatkan begitu saja karena menurut saya bagian ini adalah bagian dimana semua perusahaan harus sangat hati hati dan smok mulai menerapkan sistem led warna putihsaja , menarik dan elegan sih ya. 


baterai 1800mah adalah salah satu hal yang menurut saya sangat puas pakai pod kecil ini, kapaistas baterai yang mupuni ini buat kita akdang lupa charge tapi emang karena dia juga suport 50watt sudahs elayaknya sih baterai didalam harus gede. 


Disam,ping itu sudah support fast charge sampe 1.2a buat kita tidak usah menubnggu terlalu lama untuk pengisian dayanya dan saya asa kali ini emang smok bener bener peduli dengan teknologi, bener kan ya?


sampai lupa kapasitas pod ini juga mengisi 4ml untuk di tanknya jadi kalau kalian para chainvaper ini sangat lumayan lah ya bisa isi sampe 4ml

And last our conclusion

Seperti biasa untuk kesimpulan dari kami langsung cekidot ke youtube kami saja ya

YOUTUBE REVIEW 



 




Post a Comment

0 Comments