Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

INVC PALACE S - MOD HEXAGONAL PERTAMA YANG SANGAT MENJANJIKAN


 ini dia mau kite kenalin buat kalian, salah line up brand terbaru di tahun ini, INVC keluarin produk pertama mereka PALACE S, aio tenaga 40 watt yang bisa diadjust tapi yg mencuri perhatian adalah honeycomb airflownya genks.. gemes bangetttttt.. 

fitur yang dibawa cukup simple dan sangat menjanjikan dimana ini sudah type c usb, power sampai 40watt, batere 1400 watt, kapaistas tank 4ml, bisa dipake DTL maupun MTL dan pastinya anti bocor genks. Gila g fitur ini? 

untuk wana yang sudah disiapkan ada 6 warna total dan pembeda lucu nya ada di warna tank dimana 3 warna gelap menggunakan tank warna ghitam dan 3 warna terang menggunakan tank warna putih, cakep ga bro? hahahaha

dan yang menarik adalah airflownya ada di tank guys dan ini sangat menjanjikan banget loih menurut saya, why? karena seperti biasa AF selalu ada di device, sedikit berbeda tentunya. CAKEPPP 

Dan pastinya palace S ini sangat care dengan kita, selain 2 buah coil resistance 0.3 dan 1,0 didalamnya sudah dikasi 2 driptip untuk MTL maupun DTL kemudian sudahj ada lanyard. PAKET KOMPLIT GAK? 

At last our conlcusion 

Bisa cek langsung ya di youtube channel kami dibawah ini 

palace review 




Post a Comment

0 Comments