Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK GPRIV POD KIT - BEGITU LAKI BANGET DAN PAKET KOMPLIT

 

GPRIV POD KIT - GPRIV PRO POD KIT ini adalah sebuah jawaban dari selama ini kita gak pernah nemu POD kit yang keren, kali ini kita dapat memiliki sebuah pod kit yang begitu keren menurut kita, dan ini sangat laki banget. Dan disamping itu yang harus kita highlight adalah tombol firingnya gede banget. Luar biasa. 

Kalau lihat dari apa yang ditawari, cara ini liwuid nya mungkin yang paling asik ya, tidak usah copot tank, kapasitas nya juga cukup gede yaitu 5.5ml disamping itu sepertinya sekarang smok juga uda mulai buat cara mengatur airflow yang cukup prkatis, dan pastinya ada type c pengisian daya. 

untuk warna yang ditawari ada 6 warna yang sudah disiapkan untuk kita dan semua warna nya menurut saya sangat tegas banget ya kalau mod ini mungkin dikhusukan untuk kaum hawa. cakep pisan pokoknya lah. 


Ada yang sedikit berbeda antara versi pod dan pro dimana versi pro kita tidak diberikan baterai karena memang menggunakan baterai 18650 eksternal sendiri. Tapi balutan kulit di device ini memang sangat mewah sekali. Sangat elegan. 

kalau mau membedakan versi pro dan pod ada di bagian penempatan lubang type c nya dimana bisa kita lihat sendiri untuk versi pro charge nya ada dibagian depan dekat layar sedangkan versi pod ada dibagian bawah device

Untuk pengisian juice bisa dilihat kalau ada dibagian atas dan cukup digeser saja dan menurut kami ini super prkatis karena tidak usah lagi melepaskan tank dari device. 


Disisi lain tombol firing yang cukup gede menurut kami adalah salah satu nilai plus banget dari GPRIV karena memang dari dulu seri GPRIV sudah mempertahankan tombol yang cukup besar. 


Dan sekedan informasi, pengaturan airflow ini sangat membantu sekali untuk kita menentukan bagaimana style yang bisa kita tentukan pastinya. Sangat variatif sekali ya.

untuk versi pod sudah diberikan vaterai internal 2500 mah dan baterai eksternal kalian bebas menggunakan kapasitas yang seperti bagaimana, jadi pilihannya cukup kompleks menurut kami. 


dan selain itu sejak terakhir menggunakan chip iq-s chip ini menurut kami sangat bagus dalam menghantarkan tenaga ke device. Cakeppppp 


oya btw sudah type-c fast charging ya, jadi emang sudah sangat membantu kalau kalian yang akdang lama dalam hal pengisian daya. wusshhh cepat pengisian dayanya. 

At last our conclusion, bisa di cek di video dibawah ini ya 

review

 








Post a Comment

0 Comments