Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NOVO 2S - MASIH ADA AJA NIH SESEPUH POD

 

MUNGKIN TIDAK BERLEBIHAN KALAU KITA BILANG NOVO ADALAH SESEPUH DIDUNIA POD, karena awal kemunculannya saja menurut kami sangat membuat kami semua terkagum2 , iya zaman aio pod baru mulai novo sudah memulai ceritanya, dan kali ini smok masih menghidupkan seri ini dan ini kita perkenalkan smok novo 2s

9 warna langsung dihadirkan oleh smok dimana bisa sekilas kita lihat kalau warna yang dipilih adalah warna anak muda sekali dan cocok lah ya untuk milenial yang mau kesan fresh funky dari devvice satu ini. 

simple dan bertenaga sebenrnya kata2 itu sangat cocok disematkan pada pod satu ini dan mungkin bukan aio ya, lebih tepatnya pod yang sudah cukup menjawab kebutuhan dasar para user pod yaitu simple dan baterai gede. TERJAWAB. \

Nah indikator klasik nya masih dipertahankan yaitu cukup menggunakan led sebagai indikator dan menurut kami ini cukup menjawab segalanya. 

\


Tanpa tombol dan selayaknya pod, fitur otomatis yang diberikan memastikan kita tidak ribet, dan sekali lagi super simpel. 

Mungkin yang memebedakan dengan brand lain adalah bentuk cekungan udara yang dibuat cukup memberikan pasokan udara mengalir yang cukup dan dipastikan memberikan produksi uap yang lebih banyak dan pastinya rasa lebih menonjol. 

Dan pastinya tidak lengkap kalau tidak membahas fitur keamanan dari novo satu ini yaitu fitur keamanan baterai lithium . otomatis membaca atomizer, terputus otomatis 8 detik, perlindungan arus pendek dan perlindungan tegangan rendah. 

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung menikmati ke video youtube kami langsung ya. 

REVIEW YOUTUBE

 



Post a Comment

0 Comments