Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK POZZ PRO - POD - AIO YANG KOMPLIT DAN KEREN

 

Kembali lagi dengan saya di www.indonesiavape.com dimana teman2 bisa melihat produk terbaru smok yang paling up to date, nah ini dia salah satu produk yang saya bilang sangat unisex sekali dimana tampilan nya kalem dan tidak aneh aneh. Cakep? pasti lah dan ini sangat luar biasa sekali menurut saya dan kalian wajib masukin ke wishlist kalian. Nah daripada berlama lama lagi mari kita ulik si POZZ PRO dari SMOK 

Seperti biasa, ada total 8 warna bisa kalian pilih untuk mencerminkan kepribadian kalian teman teman, dari yang warna kalem sampai warna merah, cuma emang sih kalau untuk pozz pro mereka menggunakan style yang jauh lebih dewasa menurut saya dan pastinya kalian juga apsti berpikiran sama kan. 

meskipun kegolong ini adalah aio tapi menurut saya ini cukup keren dan komplit untuk fitur yang mereka kasih ke kita dan ini sangat menjanjikan sekali loh, karena boleh dibilang di tahun 2022 sekarang, aio sudah wajib memiliki fitur yang lengkap dan harus bisa kita andalkan setiap saat . 

\


dan sudah keliatan lah ya akan dibawah ke arah mana aio ini akrena ini emang dikhususkan untuk mereka yang mau kelihatan elegan dan tetap kelihatan bagus didepan klien atau partner bisnis, mod ini juara dalam hal desain menurut kami. 


SMok begitu peduli dengan setiap keluhan yang selalu muncul di problema vaper yaitu airflow dan bagaimana ini bisa dinikmati, oleh karena itu mereka memberikan 4 level airflow yang bisa kamu sesuaikan dan mewahnya lagi kamu bisa menggunakan firing button atau langsung sedot saja karena sudah ada fitur otomatis, cakep kan ya? 

Pengaturan watt yang cukup oke menurut kami dari 5 - 25watt kemudian dia sudah type c dimana baterai 1100mah saya rasa cukup untuk menjadi partner kita ngevape seharian penuh, sabi lah pokoknya.


Dan tidak usah takut kalau ada informasi yang kelewatan karena layar yang cukup jelas memberikan kita informasi dari watt sampai jumlah puff yang sudah kita pakai di device ini. cakep dan mewah,sekali lagi kami berikan. 

Seperti biasa, tidak lengkap kalau kita tidak bahas masalah keamanan device ini dimana dia memberika n6 fitur keamanan yaitu perlindungan pemakaian firing lebih dari 8 detik, pengenalan atomizer, perlindungan arus pendek, perlindungan voltase tinggi, perlindungan pengisian daya dan juga perngisian daya berlebih. LENGKAP. 

Terakhir, dengan 3 silicone ring di coil LP1 memastikan catridge tidak akan mengalami kebocoran dan device ini bebas becek pastinya. GOOD JOB SMOK. 

Akhir cerita untuk yang mau menonton langsung review nya bisa cek ke yutub ane ya dibawah ini 




Post a Comment

0 Comments