Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NOVO 4 MINI KIT - KECIL BERASA BANGET NONJOKNYA

 

Ini dia, NOVO 4 mini kit yang makin kesini makin gak ada celah guys, senang banget rasanya kalau emang sudah dari awal sudah ikutin p[erkembangan SMOK NOVO, dan akhirnya ada yang bener bener kecil dan nonjok banget peformanya. GOOD JOB SMOK, daripada puji puji surga mending langsung kita lihat informasi detail dari NOVO ini dulu ya. 

ini dia penampakan warna dari NOVO 4 Mini kit, keren banget menurut kita, karena ada pattern prisma nya cukup sangat elegan dan bisa dipake untuk cowok maupun cewek, menurut kalian bagaimana, tapi disamping itu pola lama nya smok juga masih dupertahankan yaitu stab wood dan model fluid, cuma model prisma atau sisik ular cukup segar banget lah ya. 

nah untuk bagian bagian nya novo ini kegolong cukup simple karena menghilangkan tombol fisik untuk firing dan menurut kami emang dari dulu novo sudah mempertahankan ini adalah pod yang sumper simple untuk dipakai, dan menurut kami berhasil sih untuk hal ini. 

Kegolong cukup ringan dan compact, battery yang diberikan untuk sekecil ini sih sudah cukup mepet banget dan okelah untuk abrang sekecil ini. Dan kalau emang g mau putus ya sudah disiapkan sama smok dimana ini sudah usb type c fast charging bro. 

ada pengaturan airflow yang menurut kami sangat membantu dan menjawab setiap kelemahan yang sudah terjadi selama ini dan ini dia jawabannya. Bisa diatur sampai 3 level angin dan saya rasa sangat cakep dan cukup keren sekali. Sekali lagi satu jempol untuk smok. 

untuk perbedaan antara seri prism dan normal ya cuma di penampakan luar saja kok brother, selebihnya sama dan emang kalian harus punya seri prism karena menurut kami ini cukup sangat elegan sekali. 

Ini yang kami bahas tadi masalah airflow yang bisa kalian tentukan sesuai keinginan, dan hasilnya seperti iron man ya? lol. 

Dan ini dia yang  menurut kami sangat keren dan menjawab kerisauan semua orang untuk masalah pod cepat lobet yaitu sudah dibekali pengisian daya cepat. Dan pastinya sangat membantu sekali brother. 

baterai sebesar 900mah untuk pod sekecil ini sih uda lebih dari cukup ya apalagi kalau pemakaian santai, menurut kami sih uda oke dan cukup untuk saat ini. SETUJU? 

Output yang keluar sudah dibekali sampai 20watt dan cukup kebul, nanti bisa diliat di video yutub yang sudah kami siapkan ya brother. 

dan ini dia untuk terakhir, coil sudah dibekali 3 lapisan sil untuk memastikan tidak adanya lagi kebocoran. GOOD JOB 

At last our conclusion

Teman teman bisa cek langsung ke video dibawah ini ya












Post a Comment

0 Comments