Loading...

Vape Expo di Itali di Grebek,Beberapa Produk Disita oleh Pihak Berwenang

SkyVape melaporkan bahwa kemarin, 10 Maret 2018, agen untuk Guardia di Finanza, Garda Keuangan Italia, melakukan serangan skala penuh ...



SkyVape melaporkan bahwa kemarin, 10 Maret 2018, agen untuk Guardia di Finanza, Garda Keuangan Italia, melakukan serangan skala penuh di Pameran Svapor, sebuah konvensi vape / perdagangan utama yang diadakan di Forli, Italia utara, menyita semua produk, dan menutup Expo.Menurut laporan yang muncul, Guardia di Finanza melakukan inspeksi pre-opening dan kemudian menangkap semua cairan e-dari semua peserta, bahkan sampai sejauh yang ada untuk menentukan apakah mereka memiliki bahan selundupan. 

 Tindakan ini tampaknya berasal dari hilangnya pendapatan Italia yang dihasilkan melalui pajak yang menghukum dan persyaratan lisensi yang ketat dan mahal.Intinya, semua distribusi produk vape dilarang di Italia kecuali oleh perusahaan yang mengajukan permohonan lisensi (dan membayar), sama seperti penjual tembakau harus dilisensikan di negara ini.

 Seperti yang dilaporkan oleh VapeRanks, ini untuk semua tujuan praktis menciptakan monopoli negara pada produk vape. Nol-nikotin e-cairan tidak dikecualikan dari persyaratan ini. Langkah-langkah ini kemungkinan disebabkan oleh kekurangan € 200 juta yang dilaporkan selama 2 tahun karena produk vaping. 

Dari SkyVape (diterjemahkan oleh Google):"Besok Fair dilanjutkan sesuai dengan acara tanpa Liquid hanya dengan [rasa] dan perangkat keras. Memukul stand Merokok, Vapexpress dan banyak lainnya tidak diketahui. Mereka mengatakan kepada kita bahwa bahkan pengacara pun tidak dapat berbuat banyak karena perampasan preventif telah dilaksanakan. "

 Artikel ini akan diperbarui karena tersedia lebih banyak informasi.

kontributor bahasa indonesia : pace_vape
sumber : Skyvape
NEWS 8299482414803517713
Home item

ASVAPE CAESAR STARTER KIT

Must Read

Follow by Email and Get Free Gift from me