Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peneliti Menemukan Bahwa Vaper Dewasa Pemula tidak kembali Merokok


Brinkwire melaporkan bahwa vaper dewasa muda tidak beralih ke tembakau.
  
 Sebuah penelitian baru dari Georgetown University Medical Center menawarkan jaminan atas kepanikan yang telah terjadi, mengenai vapers dewasa muda.Studi baru menunjukkan bahwa jika lebih banyak orang dewasa muda akan pindah dari vape ke rokok biasa, itu akan terjadi pada 2014 "titik kritis".

 Apa yang ditunjukkan oleh bukti itu, adalah bahwa merokok orang dewasa muda menurun bahkan lebih cepat daripada sejauh ini.Pada 2013, rokok hampir tiga kali lebih populer untuk siswa SMA daripada vaping. Pada tahun 2015, statika itu benar-benar terbalik, karena 2.39 orang dewasa muda telah terhindar dan hanya 1,37 juta telah menghisap rokok tembakau dalam satu tahun terakhir.Pada tahun 2016, 1,7 juta orang dewasa muda Amerika yang berusia lanjut mengaku melakukan vaping secara rutin di bulan sebelum di survei.

 Intinya adalah, rokok kehilangan popularitas di AS pada umumnya dan khususnya di kalangan orang dewasa muda. Penurunan rokok benar-benar terjadi pada tahun 2013, yang bertepatan dengan lonjakan vaping untuk usia 18 hingga 21 tahun.

 "Jika vaping sedang diadopsi secara luas dan secara signifikan mendorong lebih banyak orang muda Amerika untuk mengambil keputusan, kita sudah melihat merokok menunjukan grafik pemakaian melambat atau setidaknya untuk penurunan tajam ", para peneliti menyatakan.

 "Sementara kewaspadaan dibenarkan dalam menafsirkan temuan kami, mereka melukiskan gambaran yang konsisten tentang pengurangan yang dipercepat pada remaja dan prevalensi merokok dewasa muda karena vaping menjadi lebih luas," para peneliti menambahkan. 

“Jika perhatian utama kami adalah kecenderungan tingkat populasi pada remaja dan orang dewasa muda yang merokok, yang kami yakini sesuai, maka vaping belum terbukti menjadi penyebab serius untuk perhatian ... dan mungkin memainkan peran yang berkontribusi terhadap penurunan tajam baru-baru ini pada kaum muda dan merokok orang dewasa muda. "

Jadi cukup jelas bahwa Vape akan menjadi solusi untuk para perokok untuk tidak kembali lagi ke tembakau.