Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Asvape Caesar 100w

Mimin balik lagi nih, uda lama ya sepertinya kita gak ketemu mod2 100w. Apalagi kalau yang kita tahu akhir akhir ini trend pod sedang naik daun. Nah kali ini ada Mod 100w dari ASVAPE, oya FYI aja ASVAPE adalah salah satu Brand besar di China,beda dengan yang lain, ASVAPE adalah Pabrik yang bener bener memproduksi semua produk mereka, bahkan ada beberapa produk USA produksi nya juga di mereka loh.

Caesar 100w

Kesan pertama lihat mod ini,furturistik guys. Apalagi kalau yg tank yang black glass, elegan banget brow. Dengan kekuatan 1 baterai dan chip COBRA Tech, ini memang spesial untuk yang hobi mtl dan pengen cari rasa.

Segi bentuk nyaris sangat mulus dan seksi sekali ya. Identik kejayaan mod zaman awal ngevape, caesar sesuai nama memang cocok untuk yang pengen kelihatan sultan.
Warna yang disediakan hitam cuma ada perbedaan di list dimana satunya hitam dan satunya merah.

Support baterai yang dipakai 18650 jadi cukup banyak bisa dijumpai di pasaran. Kemudian pembelian CAESAR sudah disertai TAnk RTA.

Ada 4 Mode yang disiapkan ASVAPE untuk kita  :
POWER MODE
BYPASS MODE
DIY MODE
TEMP MODE

Jadi? harus dimiliki? Sepertinya WAJIB sih ya kalau saya bilang. Untuk kamu yang pengen nambah koleksi MOD ganteng. JAngan mikir lagi deh