Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NOVO 2 Indonesia Review

Ok kali ini kita kedatangan POD mini , yaitu NOVO 2. Kesan pertama yang kita pikirkan adalah mod ini ramping tapi lebar.. hahaha.. tapi itulah yang kami rasakan saat pertama kali memegang NOVO 2. Novo 2 adalah POD keluaran SMOK yang cukup terkenal di USA guys, nah kali ini kita diberi kesempatan untuk mengulik POD 1 ini.


Cakep ya... kesannya atristic gitu warna mod nya. DEngan finishing glossy tapi sangat aman dari fingerprint, pod ini cocok untuk cowok maupun cewe lo, pod ini sangat enak sekali dipakai untuk kamu yang ingin pod kecil. Oya Novo juga ud support 2 jenis coil jadi kamu bisa pake untuk MTL dan DTL.

Nah 1 hal yang menarik dari pilihan Novo 2 adalah warna yang banyak mampus untuk kamu yang memang fashionista. Saking banyaknya saya juga bingung pas milih sob.

Berikutnya si kecil imut ini uda dibekali baterai 800mah yang dimana kamu bisa pakai selama 2 hari lebih. Jadi novo 2 ini cukup paten sekali ya. Sangat bandel dan awet untuk ukurannya kecil, nah ini kami kasih sedikit spesifikasi dari website resmi ya


Cuma ada kekurangnya kalau menurut ane NOvo 2 ini yaitu pas pembelian pertama kita diberi 2 buah catridge yang menurut ane sih cuma support liquid salt. yaitu 1.0 dan 1.4 . Cukup disayangkan ya, kalau bisa ada yang bisa freebase pod ini sangat perfect sekali menurut ane,


Nah cuma bukan jadi masalah besar, karena mesh coil yang 0.8 ada dijual terpisah untuk loe yang masih pake freebase bro, nah ini kita kasih list lengkap catridge yang disiapkan untuk novo 2 ya

Cuma selain itu ada beberapa aksesoris juga dijual terpisah kalau lu mau buat novo 2 makin ganteng guys , Smok uda mikirin untuk buat variasi sticker dan lanyard yang kamu bisa beli Terpisah. Nah jadi semakin buat Novo lu beda ama yang lain.



nah ada yang nanya juga ke mimin kemarin pas mimin kasih lihat novo 2 yaitu apa sih perbedaan dengan versi pertama? nah ini ada infografis yang cukup menjelaskan kegelisahan kalian semua sob.


Jadi yang paling signifikan sih baterai dibuat lebih besar daya nya, otomatis kita g perlu pacari kabel charge setiap saat, bener gak?

Dan ada 1 lagi yang diberikan dari SMOK untuk semua user NOVO 2 yang jarang diberikan pabrikan lainnya yaitu garansi panjang selama 1 tahun pemakaian dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi cukup kamu klaim kembali ke toko tempat kamu beli, makanya sampai hari ini mimin jarang menyarankan user untuk membeli device scara online.


Dan terakhir adalah kesimpulan dari kami, Novo 2 adalah salah satu pod kecil dengan kapasitas lumyan oke cuma sayang ada sedikit yang mengganjal yaitu coil ayng diberi cuma bisa dinikmati oleh bangsa salt nic . Untuk rakyat freebase harus  membeli coil terpisah, dan satu hal kenapa tidak memberikan lanyard gratis ? haha mungkin karena harganya juga tergolong murah dipasaran kali ya.

Untuk segi peforma yang kami rasakan masih identik dengan yang smok berikan dimana penampang lebar pada catridge memberikan sensasi lebar dimulut. Power yang dihasilkan cukup oke karena ini adalah auto detect, tapi sudah oke karena tidak kami temukan delay.

Worth it untuk dibeli? kalau kami bilang sih oke lah kalau lu yang mau pod kecil untuk menjadi warga salt nic, hahaha.. tapi kalau mau menikmati kebal kebul, sepertinya kamu akan patah hati.

Akhir kata terima kasih yan sudah berkunjung karena setelah ini kami akan membahas SMOK Nord yang bentuknya lebih gede. JAdi langsung cuss ya :)