Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Smok Mag P3 Indonesia Review

Helooo kitakali ini kembali lagi, tapi tidak dengan pod atau aio, pasti kalian semua kangen kan dengan MOD gede? nah kali ini dari SMOK ada MOD line up baru, namanya MAG P3 dan mod ini sangat canggih. Mau tau secanggih dan segahar apa mod ini? cekidot ya.

 bukan smok kalau dia tidak memberikan kebebasan memilih warna, P3 menawarkan 5 warna untuk kita sesuai selera. Sangat luar biasa ya

 nah mod ini boleh dibilang sangat bongsor, melanjutkan dari seri MAG sebelumnya P3 adalah salah satu mod saat ini yang cukup kekinian, agak sedikit ingetin aegis tapi ane masih lebih senang dengan seri mag karena mod ini emang diciptakan selaras dengan bentuk magazine senjata otomatis nyaman banget di tangan . Selain itu balutan carbonnya juga sangat mewah, jadi mod ini sangat garang secara interace .


Selain itu di seri P3 ini sudah diberi layar sentuh untuk mengatur semua pengaturan di mod, kebayang kan mod ini begitu canggih? Bahkan di mod ini ada keylock untuk menjaga mod kamu dari jangkauan anak anak ataupun teman teman yang jahil.

selain itu di p3 ada menu stealth jadi g kelihatan kalau layar kamu lagi dipakai meskipun dalam keadaan hidup, untuk kamu yang mau menghemat baterai cocok banget sob.


dan seperti selayaknya mod, mod ini juga dibekalai beberapa mode yang bisakamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu juga dan ada beberapa settingan untuk banyaknya puff


nah seperti janji ane kalau mod ini sangat canggih dan gahar, tau kan kalau mod ini sudah waterproof

proteksi di mod ini sangat cukup lengkap dimana untuk menjaga hal yang tidak diinginkan.

TFV16 Tank
 Nah sekarang kita akan bahas dulu Tank yang diberikan disetiap pembelian P3 sebelum masuk ke kesimpulan dari kita ya sob . Jadi kalau pembelian P3 kamu akan mendapatkan Tank TFV16 yang cukup elegan menurut kita karena ada kondom untuk melindungi Fat Tank nya. Penasaran penampakannya? pantengin sampai bawah ya. 





Untuk Tank kami merasa RTA ini cukup besar lobang airflownya, jadi emang buat kamu yang hobi cloud chasing tank ini bisa tergolong cukup mengakomodasi semua uap yang ditimbulkan. Oleh karena itu Tank ini sangat cocok sekali dengan P3 .

At last, MAG P3 adalah salah satu mod yang cukup hype di USa tapi tidak begitu di indonesia, mungkin karena bentuknya yang cukup besar untuk tangan orang indo, tapi mod ini sangat elegan dan dikerjakan dengan penyelesaian yang ciamik menurut kita2, bahan rubber dan carbon yang diberikan serta cupport 2 baterai 18650 sampai 230 watt mod ini sangat tepat dibilang mod ganas,

Perpaduan dengan TFV16 juga sangat membuat mod ini terlihat senada dan enak dilihat, kalau dibilang cocok untuk cowok atau cewek jawaban kami mod ini sudah ganas dan tangguh jadi pastinya untuk yang berjiwa tegas.

Dan pastinya jika ditanya mana yang lebih bagus mag atau aegis, saya lebih senang dengan mag p3 ini