Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vaptio Sleek Indonesia Review

Vaptio Sleek, Sekarang kita akan mereview pod berikutnya yang diklaim memiliki airflow adsjustment terbaik. Ok Sob sekarang kita kedatangan POD dengan desain yang cukup bagus dan elegan.

kesan pertama yang kita dapat dari pod ini adalah mod ini sangat cantik, astaga mod ini cukup mewah bray untuk dibandingin dengan pod yang beredar sekarang, desainnya cukup mewah ingetin kamu dengan mouse perusahaan apel.

ada yang unik dari pod ini dimana airflow yang dihasilkan sangat selaras dengan tarikan yang kita buat akan dibuat pas dengan tarikan didalam pod. Cuma permasalahannya untuk orang orang yang buru buru akan mendapatkan masalah dalam menggunakan pod ini karena tarikannya benar benar harus sangat santai.


seperti yang ane bahas diawal kalau pod ini sangat fokus dan memperhatikan airflow, pod ini menamakan teknologi mereka dengan nama Generation 4 ceramic , makanya rasa nya akan sedikit berbeda dengan yang menggunakan kapas dan kawat.

ok dengan baterai 400mah untuk si mungil sleek saya rasa cukup untuk pemakaian seharian apalagi ressitance yang diberi 0.8 otomatis jika kamu memutuskan untuk menggunakan freebase tidak begitu saya sarankan, tapi rasa manis yang keluar dari pod ini agak berkurang menurut kita , tapi untuk intensitas uap cukup memuaskan.

variasi warna backdoor pada sleek, keren ya?

At Last, Pod ini sudah masuk indonesia tepatnya di AMVAP VAPE STORE, dan semoga pod ini bisa tersebar di seluruh indonesia . Untuk kalangan yang suka menikmati flavour dan suka dengan desain mewah sleek adalah salah satu pod yang wajib sangat dimiliki. Kekurangannya cuma mungkin menurut ane kalau uda dibenamkan type c untuk charging saya rasa mod ini akan mendekati kata sempurna.

Dan satu hal yang baru kita sadari adalah pod ini full metal jadi harus bener2 hati jangan sampai kena gigi.

Klik untuk mau beli produk ini
gunakan code ZR untuk mendapatkan diskon 20% ya :)