Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK Nord 2 Indonesia Review


Helow sobat.. uda lama nih kita g muncul dan kita berteka untuk memberikan update yang lebih cepat mulai kali ini. Nah kalau dilihat lihat sekarang makin banyak ya produk AIO ataupun POD dibandingkan device. Kok bisa? Nah bahkan kali ini kita kehadiran salah satu POD yang baru dirilis di semester 2 tahun lalu dan kali ini sudah rilis versi keduanya. Ya langsung tanpa ba bi bu, SMOK NORD 2 . Dengan beberapa penambahan peforma, SMOK Nord 2 boleh dibilang melengkapi dari versi sebelumnya.

Kita mulai dari varian yang disiapkan oleh NORD 2, seperti biasa smok selalu punya segudang warna yang akan dirilis untuk kamu yang sudah tidak menoton, ada 1 warna yang cukup menyita perhatian kita, yaitu warna MERAH karbon, warna ini cukup seksi dan sangat milenial kalau kita raa, setelah itu sisa warna nya masih identiuk dengan warna yang ada di varian smok yang sudah bveredar di pasaran.

Kalau kalian masih ingat dengan versi stabwood yang di nord seri sebelumnya, nah kali ini ada masih dipertahankan tuh di nord 2.Disamping itu cuma yang kita sayangkan kalau dari varian stabwood ya untuk materialnya masih terlalu glossy jadi kesan natural kayunya tidak terlalu terlihat. Selain itu uda sangat oke lah menurut kita.

Untuk paket yang tersedia kebetulan dari gambar yang kita peroleh ada varian dari smok yang dipasarkan di luar asia dan cukup berbeda. Tapi seperti biasa didalam paket sudah ada 2 catrid yang bisa kita pakai untuk keperluan, fyi 1 catrid nord satunya catrid RPM.

Nah untuk spesifikasi dari nord ada sedikit perbedaan yang cukup berbeda anatar versi 1 dan 2 selain layar, fisiknya juga sedikit berubah. Agak sedikit bongsor dan kapasitas baterai yang sudah ditingkatkan. Jadi sangat gede, bayangkan baterai 1500mah disiapkan untuk kamu yang mau menjajal kekuatan nord 2.

 Tapi diantara semua itu, ada 1 hal yang sangat saya dan tim cintai yatu penempatan layar disisi device. Terkesan memaksa, cuma buat kita malah keren lo.. haha. KArena Stye  tulisan didalam layar yang tidak terlalu lebay, kita rasa sangat bagus sekali untuk kamu yang mau memantau status pemakaian device,

Dan penggunaan 1 tombol sebagai pengatur keseluruhan kerja di nord 2 ini cukup membuat kita terkesima, jadi ini terkesan simpel dan detail untuk pemakaian nya. Yah buat kamu yang sudah punya nord dan mau upgrade, tergolong oke lah peningkatannya. Cukup diselesaikan denga memencet sebanyak 3x maka seluruh pekerjaan sudah ada didalam nya. Yah kalau mau dibilang murni simpel tidak juga cuma ya begitu.

Nah buat kamu yang penasaran dengan perbedaan nord dengan nord 2 , ini kita juga uda dapatin langsung dari SMOK, cukup detail dan jelas ya untuk peningkatan yang diberikan kepada  nord, makanya diawal kalau kalian ada baca, kita sudah bilang kalau perasaan di nord ini agak berbeda dengan seri sebelumnya.

Dan satu lagi nih yang sangat mengemaskan kita adalah adanya charger status yang disematin di nord 2. JAdi dia memberikan kita perkiraan waktu berapa lama lagi device kita akan penuh terisi daya. Cakep mampus gak nord 2 ini?

Untuk perlindungan device seperti biasa, Nord 2 sudah dibekali perlindungan pendeteksi POD, 8 detik dia akan otomatis mati, perlindungan korslet dan perlindungan power lemah.

Dan NORD 2 juga sudah support coil RBA hjika kalian mau menggunakan RBA sebagai pengganti OCC. Untuk varian coil yang diberikan oleh SMOK cukup banyak dari 0.3 sampai 1,2 untuk pemakaian salt nic.

At Last Our Conclusion

SMOK lagi lagi membuat market tidak bernafas dengan banyaknya produk aio yang dijejalkan di pasar. Dari Seri NORD - RPM sampai Fetch. Cuma kali ini kita merasa adanya trend yang tetap dipertahankan tetapi ada peningkatan fitur yang diberikan. Untuk NORD 2 sendiri, kami merasa sangat suka dengan versi upgrade nya dibanding versi terdahulu, msekipun penggunaan sistem pencet 3 x itu cukup membuat kita repot, tapi penempatan layar di sisi samping menurut kami sangat brilian tetapi membuat kita menjadi tidak bisa menggunakan lanyard dan melihat layar di waktu bersamaan.

Tapi jika seperti biasa, worth it to buy? kita belum bisa memastikan, karena setau kita barang ini belum masuk di pasar indonesia. Tapi segi peningkatan fitur, NORD 2 berhasil membuat terobosan tersebut.