Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Smok RPM 2 Indonesia Review

Dan kembali lagi dengan kita dengan produk SMOK RPM 2 Ini adalah salah satu POD MOD yang versi upgrade dari versi sebelumnya SMOK RPM. Kenapa kita g bahas perbandingan dengan RPM 80 atau *0 pro karena RPM nya tidak identik, tapi di RPM 2 ini sangat identik sekali.


Kita bahs dari body nya dulu, untuk RPM 2 ini bahan body nya masih sama dengan material di RPM yaitu mereka menggunakan bahan stainless dan tentunya bentuknya di UP SIZE,untuk warna karena ini masih produk baru maka SMOK membuatnya dengan warna basic dan beberapa warna yang cukup laku di pasaran. Total ada 6 warna yag bisa kalian dapatkan.

Untuk spesifikasi kalian bisa lihat di nfografis diatas yang sudah kami berikan cuma ada beberapa hal yang ahrus kalian ketahui yaitu si RPM 2 ini sudah meningkatkan beberapa fitur yang ada di dalamnya diataranya baterai yang sudah diubah menjadi 2000mah, kemudian mereka sudah memberikan kapasitas tank 7ml dan kemudianrange watt nya sampai 80, kalau kalian yang sudah membeli RPM 80 memang tidak terasa, tapi kalau dibandingkan dari RPM pertama jelas sangat signifikan.

Untuk sektor pengisi daya juga sudah diberikan type c mungkin biar bisa lebih cepat pengisian dayanya ke device, karena kalau dipikir pikir dengan baterai sebesar ini kalau tidak fast charging bisa lama juga pakainya. Saya rasa ini sangat signifikan

Untuk Mouth piece, masih retaif sama dengan smok rpm terdahulu cuma menurut kami dada yang berbeda karena lebih besar otomatis ukuran mouthpiece juga lebih lebar. Dan airflow yang jauh lebih besar dibagian sisi samping device.


Tapi ada yang beebeda yaiotu di tampilan layar nya yang sudah berubah dan tidak bisa mengatur warna tema yang ada seperti seri terdahulu di smok, cukup tidak asik karena memang kita sangat sekali mengganti warna warna tersebut. Tapi terlepas dari itu RPM 2 ini sangat besar dan gemuk digenggam.

Selain itu untuk segi chip, proteksi yang diberikan cukup lengkap seperti standard pada chip chip di smok aio, dimana kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Dan uniknya dia bisa menghitung ke kalian masih berapa puff yang bisa kalian dapatkan dari perhitungan baterai yang ada di kondisi device itu sekarang.

At Last Our conclusion

Kalau kalian merasa kurang puas dengan RPM 1 maka ini sangat cocok untuk meuaskan nafsu kalian tentunya, dimana kapasitas dan fitur yang sudah dilipatgandakan, RPM 2 bisa menjadi solusi bagi kalian yang sangat jarang ingin melakukan pengisian daya secara terus menerus.


Post a Comment

0 Comments