Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RIGEL MINI KITA INDONESIA REVIEW - KIT BASIC SEPERTI ROBOT BASIC

 

Dan ini dia diawal tahun 2021, si SMOK RIGEL MINI datang sebagai mod yang ikut meramaikan jagat vape, dan tentunya kali ini kita masih dikirimin mod single baterai support sampai 80watt doang. 

Dan pastinya kita sangat senang apalagi disaat pandemik ini keluar mod mod single baterai yang notabene menurut aku akan jauh menurunkan harga dibandingkan membeli mod 2 baterai.

Warna yang dihadirkan cukup masih tes ombak sih menurut kami, karena biasanya untuk produk yang emang sudah diyakinin sama smok pasti dia langsung keluarin warna warni yang sangat rame sekali. Dan kebetulan kita dikirimin langsung warna terakhir yaitu warna hijau. 

Untuk dimensi di tangannya sendiri juga bisa tergolong seksi ya, makanya kita namain model karena dia emang jangkung banget dan variasi warna gradasinya lumayan seksi sih menurut kami. Dan finishing catnya yang titik titik itu menambah gairah si rigel mini ini. 

Untuk spesifikasi dasar dia sudah bisa cover dari 1-80watt, jadi meskipun digeber 2 coil rda masih angkat cuma resiko akan lebih lobet saja menurut kami. Kemudian untuk mengcover ihm, sudah bisa dai 0.1-2.5 ihm, cukup oke lah ya. Tapi kekurangannya menurut kami karena kebiasaan senang mengganti warna display alhasil kami rasa ini agak kurang saja.

nah satu lagi yang kita garis bawahin, secara kenyamanan kami rasa sih sangat oke lah, tombol firing polosnya yang lumayan gede, dan clicky dari si device sendiri sih kami rasa uda oke banget. Ditambah driptip 510 kemudian panel magnet nya untuk menutup baterai, ok bangets. 

Dan satu hal layar si rigel juga bisa terbilang cukup gede dimana hampir mencapai 1inchi, dan oleh karena itu uda led berwarna dan membuat kita cukup nayaman dalam memperhatikan sih layarnya. meskipun gak terlalu ngaruh kali ya.

dan elemen terpenting pastinya keamanan si device seperti apa, dan ini sudah cukup komplit sekali menurut kami karena fitur standrad yang bisa kalian lihat di gambar ditas kemudian sudah ditambah dengan auto detection coil, menurut kami sih ini salah satu fitur yang sangat memanjakan untuk para vaper pemula. bener ga?

At last our conclusion

Jika mod ini akhirnya masuk ke indo, saya harap sih bisa gak mahal banget dan asmuk dalam kantong vaper pemula, menimbang dia yang cuma 1 baterai saya rasa sih ini pilihan yang tepat untuk kalian yang mengejar mod gagah2an. Stripe line nya juga tergolong sangat halus dan rapi. jadi ini sangat tinggi sekali kalau ditangan, dan untuk masalah handy sih masih oke banget menurut kami.




Post a Comment

0 Comments