Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK ARCFOX KIT INDONESIA REVIEW - MOD HERCULES ( LAGI ) TANGGUH DAN PASTINYA FRESH

 

SMOK ARCFOX MUNGKIN JADI SALAH SATU MOD PENDATANG DI KUATER KEDUA KALI YA.

Yes benar sekali, smok tahun ini sebenarnya bisa dibilang agak lambat dalam keluarin produk sebenanrya dibanding tahun lalu, tapi terlepas dari itu saya rasa ini masih oke karena memang market selalu butuh produk baru. Benar ga?

Pilihan warna yang sebenarnya masih didominasi warna hitam dan balutan warna, ada enam ( 6 ) pilihan warna yang diberikan smok arcfox untuk konsumen pastinya. Yang sudah kangen mod pasti kepikiran banget lihat mod satu ini pastinya. 

Untuk bagiannya jangan bilang kalian bilang ini mirip dengan aegis karena kalau jujur mungkin mirip tapi yang disayangkan adalah ukuran layarnya kecil banget menurut kami, tapi tidak jadi masalah karena tombol firing di sisi samping sangat gede dan nyaman digunakan pastinya. 


Berhubung kami dikirim yang kit jadinya kita sertain saja gambar tank nya kalau pembelian kit nya, dan kami rasa sih penggunaan tank jauh lebih nyaman dan prkatis dibandingkan dengan menggunakan RDA, menurut kami ya. Untuk si mod sendiri agak terasa berat sih menurut kami . Tapi namanya juga mod 2 baterai kami rasa lumrah sih, malah material dia yang sudah full rubber menurut kami sangat oke sekali. 

 


dan tidak usah diragukan lagi saya rasa sih emang mod ini digunakan dan difungsikan untuk pemakaian outdoor, oleh karena itu ini sangat nyaman dan aman dan mungkin ya, pemilihan layarnya yang tidak terlalu lebar untuk menghindari kejatuhan dan resiko pecah. ( mungkin ) 



jadi memang sudah diklaim ip67 ini membuat ARCFOX anti air, debu dan terjatuh, ya sangat cocok sekali lah ya untuk pemakaian outdoor, apalagi yang membutuhkan mod HERCULES, hahahah..

Untuk tampilan UI displaynya meskipun terbilang agak kecil tapi cukup jerlas loh menurut kami dan pastinya kalau kalian mention dari awal tadi, tombol firingnya itu loh yang sangat menggoda banget. Gede dan puas untuk dipencet genks. 

 

 

Sampai lupa bahas kalau MOD ini bisa macu watt sampai 230watt cuikup garang kalau kamu mau main sampe ressitance yang uapnya sekampung. Disisi lain chip didalam mod ini juga uda dibekali pengisian daya 2.0 dan dijamin tidak merusak batere kamu dan bisa lebih fast charging, sunggu sebuah terobosan baru ya. 


Tidak puas kalau kita tidak bahas masalah kemanan si mod satu ini dan kita langsung list aja ya biar jelas buat kalian semua: 

1. Perlindungan pemasangan baterai terbalik

2. Perlindungan pengisian baterai berlebih

3. Perlindungan pengisian daya ketika baterai dipasang terbalik

4. Auto ngecek watt 

5. Auto putus firing 8 detik

6. Pembaca Atomizer otomatis

7 . Perlindungan arus pendek

8. Pengingat baterai lemah

9. Pengukur berapa kali pemakaian

Nah jadi itu semua infografis dari official website smok, dan untuk teman teman yang mau nonton langsung kira kira review nya seperti apa, langsung meluncur ke kanal youtube kami ya di bawah ini : 


YOUTUBE REVIEW





Post a Comment

0 Comments