Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK R-KISS 2 INI MOD CAKEP - MEWAH - GAK ADA LAWAN

 

 

MOHON MAAF KEMARIN MIMIN SEKANTOR KENA COVID SEMUA ALHASIL G BISA NAIK ARTIKEL DLU, DAN INI DIA NIH SMOK R KISS 2 yang menurut kami sangat ok banget, baik dari look, handfeel sampai peforma, kenapa bisa begitu? ayuk pantengin saja terus biar tahu. ok? \

seperti biasa, warna yang disiapkan selalu membuat kita galau, total ada 6 warna yang telah smok siapkan untuk kita untuk dipilih sesuai dengans elera kita pastinya dan kita rasa warna nya cukup oke serta material cat finsihing yang dipilih juga cukup oke sekali, bener ga? 

Ciamik banget sih menurut kami mod satu ini, Rkiss adalah salah satu mod yang sangat mengerti keinginan user vape dan mod yang tidak terlalu gede tapi sudah dual battery, tentu ini sangat oke, dibantu dengan layar yang cukup besar dan sudah berwarna tentu saja tidak ada komplain untuk mod satu ini secara fisik, cukup elegan dan bisa masuk kemana saja tentunya.

menggunakan iqs chip yang membuat sensasi ngevape semakin berkembang seiring berkembangnya zaman menurut kami chip ini siap memebrikan anda sensasi baru dari ngevape sesunguhnya. Layak dicoba teman

dengan tenaga sampai 200 watt tentu ini mod ditunjukan kepada mereka yang rindu dengan kebulan uap vape yang tebal dan pencari rasa yang tebal pastinya, jadi smok masih mempertahankan sebuah komunitas untuk kita yang masih senang dengan esensi vape seperti zaman dulu apstinya .

dengan support 2 battery dan sudah dipersiapkan metode pengisian daya langsung ke device dengan kabel type c tentu smok sadar betul akan perkembangan zaman dimana bukan menggunakan kabel jenis lama tapi menggunakan kabel yang pastinya akan membuat kita jauh lebi praktis dibandingkan dulu yang harus mempersiapkan pengecasan baterai terpisah. 

bagian termewah dan ternyaman dari mod ini adalah tombol firing yang sangat besar dan nyaman pastinya. Mod ini memberikan anda kesan yang sangat memanjakan anda benar2 sepenuhnya. GILAKKK. 

Tidak lengkap kalau tidak bahas bagaimana kualitas layar yang diberikan, dan pastinya layar berwarna yang bisa kita sesuaikan tentunya membuat anda yang berjiwa ekspresif bisa bebas menentukan mau dibawa kemana layar style mod ANDA.

Terakhir, fitur keamanan tetap menjadi prioritas dari SMOK dan semua jenis keamana seperti biasa sudah disiapkan smok untuk anda , dari fitur pemutusan firing 8 detik, pembaca atomizer otomatis, perlindungan suhu tinggi, perlindungan arus pendek, pemberitahuan baterai lemah, penyesuaian otomatis power, perlindungan pengisian daya berlebih, dan perlindungan untuk pemasangan baterai terbalik. LENGKAP 

 AT LAST OUR CONCLUSION

bisakalian nonton langsung di channel yutub saya ya







Post a Comment

0 Comments